Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/728
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRisna, Risna-
dc.contributor.authorHamid, Rahmad Solling-
dc.contributor.authorSalju, Salju-
dc.date.accessioned2023-03-29T05:26:56Z-
dc.date.available2023-03-29T05:26:56Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.issn2599-3410-
dc.identifier.urihttp://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/728-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh periklanan, Celebrity Endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen shampo sunsilk hijab dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palopo Angkatan tahun 2016 berjumlah 253 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu menggunakan rumus Slovin pada tingkat presisi 5% diperoleh sebanyak 155 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analsiis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa berdasarkan uji simultan variabel periklanan, Celebrity Endorser, dan label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya berdasarkan uji parsial yaitu untuk periklanan dan celebrity endorser memiliki dampak positif dan signifikan pada keputusan pembelian, sedangkan label harga memiliki dampak positif tidak signifikan pada keputusan pembelian.en_US
dc.publisherSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolgaen_US
dc.relation.ispartofseries;Vol 4 No 1, Januari 2021-
dc.subjectPeriklanan,en_US
dc.subjectCelebrity Endorser,en_US
dc.subjectlabel halal dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan, Celebrity Endorser dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Sunsilk Hijab pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopoen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.