Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/631
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSolling Hamid, Rahmad-
dc.date.accessioned2022-09-21T06:41:19Z-
dc.date.available2022-09-21T06:41:19Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.issnE-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259-
dc.identifier.urihttp://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/631-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi informasi mampu berdampak positif dalam perkembangan ekonomi dan bisnis. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai salah satu sektor yang memiliki peranan penting dalam endukung perekonomian telah mampu beradaptasi dengan media digital. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pelaku usaha serta konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak aktivitas pemasaran media sosial terhadap kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM dari kalangan milenial berjumlah 150 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu dengan menggunakan pertimbangan sampel minimun (10 x jumlah item pengukuran). Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa aktivitas pemasaran media sosial memiliki dampak positif signifikan pada kepercayaanen_US
dc.publisher(STIE) Al-Washliyah Sibolgaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol 5 No 2, Juni 2022;-
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectMilenial,en_US
dc.subjectUMKM.en_US
dc.titleAnalisis Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2022 Analisis dampak aktifitas pemasaran media sosial terhadap kepercayaan.pdfAnalisis Dampak Aktifitas Pemasaran Media Sosial303.37 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.