Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/631
Title: Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan
Authors: Solling Hamid, Rahmad
Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial
Kepercayaan,
Milenial,
UMKM.
Issue Date: 2022
Publisher: (STIE) Al-Washliyah Sibolga
Series/Report no.: Vol 5 No 2, Juni 2022;
Abstract: Perkembangan teknologi informasi mampu berdampak positif dalam perkembangan ekonomi dan bisnis. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai salah satu sektor yang memiliki peranan penting dalam endukung perekonomian telah mampu beradaptasi dengan media digital. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pelaku usaha serta konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak aktivitas pemasaran media sosial terhadap kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM dari kalangan milenial berjumlah 150 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu dengan menggunakan pertimbangan sampel minimun (10 x jumlah item pengukuran). Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa aktivitas pemasaran media sosial memiliki dampak positif signifikan pada kepercayaan
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/631
ISSN: E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2022 Analisis dampak aktifitas pemasaran media sosial terhadap kepercayaan.pdfAnalisis Dampak Aktifitas Pemasaran Media Sosial303.37 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.