Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiti, Muslimah-
dc.contributor.authorSolling Hamid, Rahmad-
dc.contributor.authorAqsa, Muhammad-
dc.date.accessioned2022-09-21T06:30:13Z-
dc.date.available2022-09-21T06:30:13Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.issnE-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259-
dc.identifier.urihttp://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/629-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi informasi telah membawa dampak positif dalam dunia bisnis dan pemasaran. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pemasar maupun bagi konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, promosi, harga, tempat, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palopo berjumlah 402 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu menggunakan rumus Slovin pada tingkat presisi 5% diperoleh sebanyak 200 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa kualitas produk, harga, tempat, dan kepercayaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian onlien, sedangkan promosi memiliki dampak positif signifikan pada keputusan pembelian online.en_US
dc.publisher(STIE) Al-Washliyah Sibolgaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol 4 No 1, Januari 2021;-
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaan dan Keputusanen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectPembelian Onlineen_US
dc.titleAnalisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIXen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2021 Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Perspektif Marketing MIX.pdfAnalisis Dampak Kepercayaan408.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.