Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/629
Title: Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIX
Authors: Siti, Muslimah
Solling Hamid, Rahmad
Aqsa, Muhammad
Keywords: Kualitas Produk
Promosi,
Harga
Kepercayaan dan Keputusan
Tempat
Pembelian Online
Issue Date: 2021
Publisher: (STIE) Al-Washliyah Sibolga
Series/Report no.: Vol 4 No 1, Januari 2021;
Abstract: Perkembangan teknologi informasi telah membawa dampak positif dalam dunia bisnis dan pemasaran. Hadirnya platform digital marketing dapat memberikan keuntungan baik bagi pemasar maupun bagi konsumen. Tujuan penelitian bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk, promosi, harga, tempat, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palopo berjumlah 402 Mahasiswa. Penentuan jumlah sampel yaitu menggunakan rumus Slovin pada tingkat presisi 5% diperoleh sebanyak 200 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh informasi bahwa kualitas produk, harga, tempat, dan kepercayaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian onlien, sedangkan promosi memiliki dampak positif signifikan pada keputusan pembelian online.
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/629
ISSN: E-ISSN : 2599-3410 | P-ISSN : 2614-3259
Appears in Collections:Penelitian, Prosiding, dll

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2021 Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Perspektif Marketing MIX.pdfAnalisis Dampak Kepercayaan408.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.