Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/619
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSolling Hamid, Rahmad-
dc.date.accessioned2022-08-12T06:22:55Z-
dc.date.available2022-08-12T06:22:55Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.citationSerang Bantenen_US
dc.identifier.isbn978-623-7411-40-6-
dc.identifier.urihttp://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/619-
dc.description.abstractKehidupan organisasi yang telah lama ada, seperti misalnya di bidang pemerintahan, ekonomi dan kemasyarakatan dibutuhkan satuan kerja yang secara khusus akan mengelola sumber daya manusia. Organisasi memiliki berbagai macam sumber daya sebagai ”input” untuk diubah menjadi ‘output’ berupa produk barang atau jasa. Sumber daya tersebut meliputi modal atau uang, teknologi untuk menunjang proses produksi, metode atau strategi yang digurunakan untuk beroperasi, manusia dan sebagainya. Manajemen pemasaran merupakan salah satu bidang penting dari berbagai macam perencanaan yang dilakukan perusahaan. Pelaksana konsep pemasaran yang benar bagi suatu perusahaan dapat mendukung berhasilnya usaha atau bisnis yang dilakukan dengan memberikan kepuasan terhadap keinginan atau kebutuhan konsumen. Pada masa lalu, strategi pemasaran lebih ditekankan kepada aspek persaingan dengan mengabaikan pentingnya konsumen. Itu satu permasalahan. Permasalahan lainnya tidak kalah kompleks, yakni menyangkut bagaimana mengemas dan mengembangkan materi manajemen dan metodologinya, sehingga manajemen mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat sebagai subjek pendidikan berorganisasi.en_US
dc.publisherCV. AA. RIZKYen_US
dc.relation.ispartofseriesCet. 1 Okt 2019;-
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectPelangganen_US
dc.titleMENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan Telkomselen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan Telkomsel

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN.pdfMeningkatkan Motivasi dan Loyalitas Pelanggan2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.