Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/619
Title: MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan Telkomsel
Authors: Solling Hamid, Rahmad
Keywords: Motivasi
Loyalitas
Pelanggan
Issue Date: Oct-2019
Publisher: CV. AA. RIZKY
Citation: Serang Banten
Series/Report no.: Cet. 1 Okt 2019;
Abstract: Kehidupan organisasi yang telah lama ada, seperti misalnya di bidang pemerintahan, ekonomi dan kemasyarakatan dibutuhkan satuan kerja yang secara khusus akan mengelola sumber daya manusia. Organisasi memiliki berbagai macam sumber daya sebagai ”input” untuk diubah menjadi ‘output’ berupa produk barang atau jasa. Sumber daya tersebut meliputi modal atau uang, teknologi untuk menunjang proses produksi, metode atau strategi yang digurunakan untuk beroperasi, manusia dan sebagainya. Manajemen pemasaran merupakan salah satu bidang penting dari berbagai macam perencanaan yang dilakukan perusahaan. Pelaksana konsep pemasaran yang benar bagi suatu perusahaan dapat mendukung berhasilnya usaha atau bisnis yang dilakukan dengan memberikan kepuasan terhadap keinginan atau kebutuhan konsumen. Pada masa lalu, strategi pemasaran lebih ditekankan kepada aspek persaingan dengan mengabaikan pentingnya konsumen. Itu satu permasalahan. Permasalahan lainnya tidak kalah kompleks, yakni menyangkut bagaimana mengemas dan mengembangkan materi manajemen dan metodologinya, sehingga manajemen mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat sebagai subjek pendidikan berorganisasi.
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/619
ISBN: 978-623-7411-40-6
Appears in Collections:MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan Telkomsel

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN.pdfMeningkatkan Motivasi dan Loyalitas Pelanggan2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.