MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan Telkomsel Collection home page

Logo
Kehidupan organisasi yang telah lama ada, seperti misalnya di bidang pemerintahan, ekonomi dan kemasyarakatan dibutuhkan satuan kerja yang secara khusus akan mengelola sumber daya manusia. Organisasi memiliki berbagai macam sumber daya sebagai ”input” untuk diubah menjadi ‘output’ berupa produk barang atau jasa. Sumber daya tersebut meliputi modal atau uang, teknologi untuk menunjang proses produksi, metode atau strategi yang digurunakan untuk beroperasi, manusia dan sebagainya. Manajemen pemasaran merupakan salah satu bidang penting dari berbagai macam perencanaan yang dilakukan perusahaan. Pelaksana konsep pemasaran yang benar bagi suatu perusahaan dapat mendukung berhasilnya usaha atau bisnis yang dilakukan dengan memberikan kepuasan terhadap keinginan atau kebutuhan konsumen. Pada masa lalu, strategi pemasaran lebih ditekankan kepada aspek persaingan dengan mengabaikan pentingnya konsumen. Itu satu permasalahan. Permasalahan lainnya tidak kalah kompleks, yakni menyangkut bagaimana mengemas dan mengembangkan materi manajemen dan metodologinya, sehingga manajemen mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat sebagai subjek pendidikan berorganisasi.

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 1 of 1
Issue DateTitleAuthor(s)
Oct-2019MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan TelkomselSolling Hamid, Rahmad
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 1 of 1

Discover