Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/615
Title: Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce)
Authors: Solling Hamid, Rahmad
Keywords: Monograf
Pemasaran Online
UMKM
Issue Date: Apr-2022
Publisher: Deepublish
Citation: Yogyakarta
Abstract: Dalam rangka mencerdaskan dan memuliakan umat manusia dengan penyediaan serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan industri processing berbasis sumber daya alam (SDA) Indonesia, Buku ini menjadi gambaran kecil bagaimana eksistensi dan perkembangan UMKM dalam menghadapi pandemi, buku ini juga layak dibaca oleh kalangan pengusaha, akademisi, praktisi dan insitutsi pemerintah dan utamanya kalangan mahasiswa. Harapan kami dengan menggunakan buku ini, pembaca dapat mencapai tujuan serta mampu mengembangkan pola pikir yang kreatif, inovatif dan mandiri.
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/615
ISBN: 978-623-02-4502-2
Appears in Collections:Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DOKUMEN MONOGRAF.pdfMonograf Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce)2.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.