Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce) Collection home page

Logo
Dalam rangka mencerdaskan dan memuliakan umat manusia dengan penyediaan serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan industri processing berbasis sumber daya alam (SDA) Indonesia, Buku ini menjadi gambaran kecil bagaimana eksistensi dan perkembangan UMKM dalam menghadapi pandemi, buku ini juga layak dibaca oleh kalangan pengusaha, akademisi, praktisi dan insitutsi pemerintah dan utamanya kalangan mahasiswa. Harapan kami dengan menggunakan buku ini, pembaca dapat mencapai tujuan serta mampu mengembangkan pola pikir yang kreatif, inovatif dan mandiri.

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 1 of 1
Issue DateTitleAuthor(s)
Apr-2022Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce)Solling Hamid, Rahmad
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 1 of 1

Discover