Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/542
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasbi, Andi Rizkiyah-
dc.contributor.authorSari, Harmita-
dc.date.accessioned2020-06-29T06:22:19Z-
dc.date.available2020-06-29T06:22:19Z-
dc.date.issued2019-12-
dc.identifier.issn2302-4178 e-2407-6279-
dc.identifier.urihttp://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/542-
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk olahan sagu, dengan memperhatikan beberapa atribut yang melekat pada produk olahan sagu tersebut. Penelitian menggunakan metode survei menggunakan kuesioner yang dan dilaksanakan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Pengambilan sampel dilakukan di tiga tempat yang merupakan pusat pemasaran produk olahan sagu yang dinilai cukup terjangkau oleh responden, yaitu Pusat Oleh-oleh, Pusat Niaga Palopo, dan Toko Baru. Data hasil penelitian diolah dengan menggunakan analisis Chi Square untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian olahan sagu. Hasil penelitian menunjukkan atribut yang paling dipertimbangkan dalam pembelian olahan sagu adalah kue bagea rasa kacang dengan harga Rp. 15.000 - Rp.35.000, kemasan sedang, dan mudah diperoleh.en_US
dc.publisherFak. Pertanian, Peternakan & Perikanan UMPARen_US
dc.relation.ispartofseries;Vol 8, No 3 (2019)-
dc.subjectpreferensien_US
dc.subjectbageaen_US
dc.subjectsaguen_US
dc.subjectrasa kacangen_US
dc.subjectkemasan sedangen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN SAGUen_US
dc.title.alternativeAnalysis of Consumer Preferences on Sago Products in Palopoen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi & Bisnis

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN SAGU.pdfPREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN SAGU268.9 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.