Please use this identifier to cite or link to this item: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/347
Title: Pedoman Penilaian Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini
Authors: Suminah, Enah
Siantayani, Yulianti
Paramitha, Dona
Ritayanti, Utin
Nugraha, Ali
Keywords: Pendidikan Anak Usia Dini
Issue Date: 2015
Publisher: Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract: Penilaian merupakan proses pengukuran terhadap hasil dari kegiatan belajar anak. Penilaian kegiatan belajar di PAUD menggunakan pendekatan penilaian autentik. Penilaian autentik merupakan penilaian proses dan hasil belajar untuk mengukur tingkat pencapaian kompetensi sikap (spiritual dan sosial), pengetahuan, dan keterampilan berdasarkan fakta yang sesungguhnya. Penilaian dilakukan secara sistematis, terukur, berkelanjutan, dan menyeluruh yang mencakup pertumbuhan dan perkembangan yang telah dicapai oleh anak selama kurun waktu tertentu.
Description: vi+ 30 hlm
URI: http://digilib.umpalopo.ac.id:8080/jspui/handle/123456789/347
ISBN: 978-602-73704-2-5
Appears in Collections:Early Childhood Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
pedoman-penilaian-pembelajaran-pendidikan-anak-usia-dini-file.pdf1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.