Browsing by Author Solling Hamid, Rahmad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 13 of 13
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Analisis Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap KepercayaanSolling Hamid, Rahmad
2021Analisis Dampak Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online: Perspektif Marketing MIXSiti, Muslimah; Solling Hamid, Rahmad; Aqsa, Muhammad
2022Analysis of digital-based marketing strategy in supporting business activities of young entrepreneursParadi, Riswandi; Solling Hamid, Rahmad; Goso, Goso; Ukkas, Imran
2021The Covid-19 Pandemic in Indonesia: Problems Identification and Solutions for Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs)Solling Hamid, Rahmad; Ikbal, Muhammad; Ar-Rashid, Muhammad Harun
Oct-2019MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LOYALITAS PELANGGAN Belajar dari unsur Spot Iklan TelkomselSolling Hamid, Rahmad
2020Niat Konsumen menggunakan Transportasi Ride-Hailing di tengah Pandemi COVID-19: Kerangka Kerja Konseptual dan Evaluasi EmpirisSolling Hamid, Rahmad
Jun-2020PANDUAN PRAKTIS EKONOMETRIKA Konsep Dasar dan Penerapan Menggunakan EViews 10Solling Hamid, Rahmad
2020PEDOMAN PENERBITAN BUKU, JURNAL, DAN HKISolling Hamid, Rahmad
Jun-2019PENGANTAR STATISTIKA UNTUK BISNIS DAN EKONOMI Konsep Dasar dan Aplikasi SPSS versi 25Solling Hamid, Rahmad
2022PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKMSjamsu Alam, Rahmawati; Solling Hamid, Rahmad; Sapar, Sapar
Apr-2022Peran Kepercayaan pada Penggunaan Media Pemasaran Online (E-Commerce)Solling Hamid, Rahmad
2022The role of socialmedia in the political involvement ofmillennialsSolling Hamid, Rahmad; Abror, Abror; M. Anwar, Suhardi
Jun-2019STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) BERBASIS VARIAN:Solling Hamid, Rahmad; M Anwar, Suhardi